Bupati H Mashuri, Resmi Lantik PAW Rio Sungai Tembang

Dibaca: 85 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO– Bupati bungo H Mashuri secara resmi melantik Sabran Efendi, sebagai PAW RIO Dusun Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, periode 2019-2022.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman,S.H.,M.Si. Para kepala OPD, unsur forkompinda kabupaten bungo, para camat, para Rio se-Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat sungai tembang, dan undangan lainnya.

Bupati bungo H Mashuri menyampaikan ucapan selamat atas di lantiknya Sabran Efendi selaku Rio PAW dusun Sungai Tembang priode 2019-2022.

“Secara pribadi dan pemerintah kabupaten bungo, menyampaikan ucapan selamat kepada Sabran Efendi, yang mendapat kepercayaan oleh masyarakat dusun sungai tembang sebagai Rio, untuk memimpin, dan memimpin roda pemerintahan didusun serta sekaligus sebagai pemangku adat di dusun,” ucap bupati H Mashuri.

SlBupati H mashuri berharap Rio yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baik nya, dengan amanah, mengayomi masyarakat yang dipimpin.

Melalui pemerintah pusat, Provinsi, dan Kabupaten telah mengalokasi dana untuk pembangunan dusun-dusun, yang lebih dikenal Dana Desa (DD), dan pada tahun 2019 dana desa lebih kurang jumlah nya Rp 109 miliyar dibagi kepada 141 dusun dalam kabupaten Bungo.

“Untuk itu kami berharap, transparan dalam penggunaan anggaran. Dana desa betul-betul diarahkan berdasarkan kebutuhan masyarakat, agar masyarakarat benar-benar merasakan manfaat dari DD tersebut,” harapnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT