Ratusan Warga Bungo Datangi Kantor DPRD

Dibaca: 197 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ratusan masyarakat Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan Jabupaten bungo, mendatangi kantor DPRD Bungo, pada Selasa (25/9/2018).

Dalam aksi damai tersebut masyarakat memiliki beberapa tuntutan, yakni disegerakan Pilrio Dusun Ujung Tanjung, pemekaran Dusun, serta meminta adanya penerangan aliran listrik untuk Kampung Pengian Atas.

Aksi damai tersebut, diikuti oleh hampir semua kalangan yang ada di Dusun Ujung Tanjung, mulai dari remaja hingga dewasa. Dengan jumlah ratusan orang, hingga saat ini masih berdatangan di gedung DPRD Bungo, dan dijaga ketat oleh pihak Kepolisian.

Koordinator Aksi Yazid, mengatakan bahwa masyarakat menginginkan, agar semua tuntutan bisa terlaksana yang terutama Dusun Ujung Tanjung bisa disegerakan diadakan Pilrio.

“Kami sangat berharap Pilrio bisa dilaksanakan, kan kasihan pak, sekarang kami tidak memilik Rio (kades-red). Kalau memang tak ada kejelasan kami minta agar dimekarkan saja dusun kami,” tegasnya.

Dalam aksinya, yang paling mereka harapkan agar Pemerintah Kabupaten Bungo memasukkan aliran listrik ke Kampung Pengean Ujung, Dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Jujuhan.

“Kami sudah lama mendambakan hidup yang terang benderang,” katanya. (jul)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*