Kapolri Dipastikan Hadir di Bungo

Dibaca: 665 kali
Ilustrasi

SIDAKPOST.ID. BUNGO – Sempat tertunda sekitar dua minggu, akhirnya Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dipastikan hadir di Muara Bungo.

Kehadiran orang nomor satu dijajaran korp baju coklat dikonfirmasi langsung oleh Paur Humas Polres Bungo, IPTU M Nur.

“Kapolri dipastikan besok pagi datang ke Bungo. Insya allah besok pagi mendarat di Bandar Udara Muara Bungo, Rabu (26/09) pagi,” ujarnya.

Dijelaskan M Nur, untuk agenda masih tetap sama dengan yang dijadwalkan dulu.

Dimana Kapolri Jendral Tito Karnavian akan meresmikan Masjid dan Islamic Center, di Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo dan juga serah terima hibah tanah untuk dibangun Mako Brimob.

Dijadwalkan, Kapolri berangkat dari Jakarta dan tiba di Bandara Muara Bungo sekitar 08.00 WIB. Setibanya di Bungo, Kapolri bersama rombongan langsung menuju ke rumah H Ibrahim.

“Kapolri akan menandatangani prasasti peresmian Masjid Baitul Rahman dan Islamic Center milik Yayasan Keluarga besar Ibrahim,” ujarnya.

Bukan hanya itu, sekitar pukul 10.10 WIB, Kapolri juga melakukan serah terima hibah tanah untuk pembangunan Mako Brimob.

“Ada acara serah terima tanah untuk dibangun Mako Brimob dari Keluarga H Syamsudin Ibrahim dengan Kapolri,” jelas Paur Humas.

Saat selasa (25/09) Polres Bungo terlihat melakukan persiapan. Bahkan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis dan juga Gubernur Jambi, H Fachrori umar sejal Selasa sudah terlebih dahulu hadir si Bungo.

Kedatangan dua orang penting di Jambi tak lain untuk menyambut Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Untuk diketahui, Kapolri sejatinya dijadwalkan tiba di Bungo 12 September lalu. Namun dikarenakan ada kepentingan lain, kehadiran jendral bintang empat diundur 26 September. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*