Geger!! Warga Rimbo Bujang Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Dibaca: 2.394 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Nazaruddin (50) warga RT 01 RW 09 Dusun Sumber Jaya, Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo ditemukan tewas nyebur ke dalam sumur rumah milik tetangganya, pada Selasa (25/9/2018).

Informasi yang berhasil didapat, mayat Nazaruddin pertama kali di temukan oleh Ilham salah seorang pekerja di rumah milik Ana sekitar sekira pukul 09.30 Wib. Posisi Rumah Ana ini berada disebelah rumah Nazaruddin.

“Iya saya melihat ada mayat yang terapung di dalam sumur. Setelah saya lihat ternyata mayat pria. Selanjutnya saya melaporkan pada warga lain bahwa ada mayat di dalam sumur,” ujar Ilham.

Saat dikonfirmasi Kepala Dusun Sumber Jaya Rahmat Syah, Ia membenarkan adanya warga yang tercebur kedalam sumur dekat rumahnya. Dikatakannya saat ini aparat kepolisian tengah melakukan evakuasi mayat tersebut.

“Iya benar warga kita yang tercebur ke dalam sumur tetangga, sekarang Polisi dan pihak dari puskesmas Rimbo Bujang melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap mayat tersebut di rumah korban,” ujar Kepala Dusun Sumber Jaya.

Hal senada disampaikan, Amiruddin tokoh masyakat, Jalan 29, mengatakan riwayat kesehatan dan selama beberapa Nazaruddin menderita penyakit Strok akut.

“Almarhum Nazaruddin sebelum tewas bunuh diri, Ia sudah lama menderita penyakit Strok. Kini Jenazahnya akan dikebumikan hari ini juga, tadi sudah di umumkan di Masjid dan Musholla.

Sementara itu Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Reska Anugras juga membenarkan adanya kejadian ini. Dugaan sementara korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara melompat ke dalam sumur.

“Diduga bunuh diri, karena korban mengalami sakit strok sudah cukup lama. Aksi serupa sudah pernah juga dilakukan. Namun masyarakat berhasil menyelamatkan korban. Dari hasil visum tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada jasad korban,” ucap Iptu Reska.(nwr/asa).

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*