Jasa Raharja Jambi Door To Door Perusahaan Otobus untuk Masuk Terminal Alam Barajo

Jasa Raharja Jambi Door To Door Perusahaan Otobus untuk Masuk Terminal Alam Barajo sambil Cek Perlindungan Penumpang Angkutan Umum. Foto : sidakpost id/dok jasa Raharja 

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Jasa Raharja Jambi Door To Door Perusahaan Otobus untuk Masuk Terminal Alam Barajo sambil cek perlindungan penumpang angkutan umum.

Agenda ini dilakukan berkolaborasi bersama BPTD Kelas II Provinsi Jambi dengan agendanya mensosialisasikan pemanfaaatan terminal pemumpang Alam Barajo Kota Jambi selama dua hari yakni tanggal 23 s.d 24 Agustus 2023.

Kegiatan door to door ini juga di dukung oleh instansi terkait lainnya seperti Ditlantas Polda Jambi dan Dinas Perhubungan Provinsi maupun Kota Jambi.

“BPTD Kelas II Provinsi Jambi melaksanakan sosialisasi pemanfaatan optimalisasi Terminal Alam Barajo kepada Perusahaan Otobus yang aktif di Kota Jambi, agenda ini meluncurkan inisiatif terbaru Jasa Raharja berkolaborasi dalam agenda tersebut dengan melakukan pemeriksaan secara door to door terkait kewajiban membayarkan iuran wajib kendaraan yang dimiliki Perusahaan otobus, agar Masyarakat dalam menggunakan layanan transportasi telah terlindungi Jasa Raharja,” jelas Donny Koesprayitno Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi dalam reles tertulisnya, Jumat, (25/8/2023).

Dalam upaya untuk memastikan kualitas layanan transportasi umum dan keselamatan penumpang, Jasa Raharja Jambi telah menjalin kerja sama erat dengan perusahaan otobus yang beroperasi di wilayah ini.

Langkah ini menggarisbawahi komitmen Jasa Raharja untuk meningkatkan standar keselamatan dalam sektor transportasi. “Layanan Door-to-Door Salah satu fitur inovatif dari program ini adalah layanan door-to-door, di mana tim Jasa Raharja akan mendatangi perusahaan otobus dan melakukan pemeriksaan langsung terhadap kendaraan sebelum berangkat dari lokasi perusahaan,” lanjut Doni.

Dalam pernyataannya, Donny menyatakan, “Kami sangat peduli terhadap keselamatan penumpang dan kualitas layanan transportasi umum di wilayah kami. Melalui inisiatif ini.

“Kami berharap dapat memberikan perlindungan yang lebih baik dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan transportasi umum,” ujarnya.

Melalui langkah-langkah konkret ini, Jasa Raharja Jambi berkomitmen untuk meningkatkan standar keselamatan dalam transportasi umum dan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi penumpang.

“Inisiatif memberikan layan transportasi yang layak akan dikolaborasikan bersama instansi-instansi terkait lainnya seperti BPTD Kelas II Provinsi Jambi, Ditlantas Polda Jambi, Dinas Perhubungan Provinsi dan Kota Jambi,” katanya. (zek)