Terhimpit Alat Berat, Seorang Operator di Sumay Meninggal Dunia

Seorang Operator Alat Berat di Sumay Tebo Meninggal Dunia, akibat Terhimpit Alat Berat

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seorang Operator alat berat mini meninggal dunia usai mengalami Kecelakaan Kerja, di Jalan Ragunas Desa Tuo Sumay Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Rabu (24/8/2022) kemarin.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sumay Iptu Maryono saat dikonfirmasi usai pelaksanaan evakuasi korban, Kapolsek menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 17.00 Wib dan Korban diketahui Hamdani (20) warga Desa Teluk Langkap Kecamatan Sumay.

Baca JugaMantan Rio Rantau Tipu Dirampok, Uang Rp 50 Juta Raib

“Kejadian tersebut terjadi saat Sopir Terodo Sinto (saksi) dan temanya Nursolikin (saksi) membawa alat berat yang di tumpangi korban menuju lokasi, “terang Kapolsek Sumay Iptu Maryono, Kamis (25/08/2022).

Selanjutnya Terodo yang dikendarai Sinto behenti di lokasi, sambung Kapolsek, yang biasa menjadi tempat kerja alat berat tersebut. Keduanya berhenti untuk memastikan apakah kondisi jalan dalam keadaan basah atau kering.

Baca JugaBabinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

“Dari keterangan, mereka berhenti untuk memastikan jalanan layak dilewati atau tidak. Kemudian saat mereka berjalan kaki sekitar 200 meter kedepan dan terdengar bunyi keras, mereka kembali ke Terodo untuk memastikan suara keras tersebut,” kata dia.