Sukisno Lantik Pengurus BKPRMI Muaro Jambi Periode 2022 – 2026

Propesi Stap Ahli Pj Bupati Muaro Jambi Lantik Pengurus BKPRMI Kabupaten Muaro Jambi. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Staf Ahli Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Sukisno, melantik pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI ) Kabupaten Priode 2022 – 2026 di Aula Nang-Inang Kantor Bupati setempat, Kamis (25/8/2022).

Dalam sambutannya, Staff Ahli Sukisno menyampaikan permohonan maaf Pj Bupati Bachyuni tidak bisa menghadiri pelantikan BKPRM Muaro Jambi karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

Baca Juga :  Pj Bupati Geram, Jam Dinas Pegawai PTSP Muaro Jambi Tak Ada di Kantor

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat telah dilantiknya pengurus BKPRMI Kabupaten Muaro Jambi periode 2022 – 2026,” ucapnya.

“Dilantiknya pengurus BKPRMI ini agar ke depannya berkoordinasi baik vertikal maupun horizontal. Selain itu juga jalin sinergifitas antara BKPRMI Kabupaten Muaro Jambi dan BKPRMI Provinsi Jambi. Jika semuanya berjalan bersama, insya Allah akan berjalan dengan baik dan sesuai harapan,” timpalnya.

Baca Juga :  Komite Nakes RSUD Muaro Jambi, Dilantik Dirut dr Agus Surbakti

Sementara, Ketua BKPRMI Kabupaten Muaro Jambi Hendri mengatakan, BKPRM Muaro Jambi akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan
memakmurkan masjid yang ada di Kabupaten Muaro Jambi dengan kegiatan keagamaan di semua kalangan.