Kapolsek Kunjungi SMPN 27 dan Rumah Siswi Meninggal, di Maro Sebo Ulu

Tampak Kapolsek Kunjungi SMPN 27 dan Rumah Siswi Meninggal, di Maro Sebo Ulu. Foto : ,sidakpost/Agus

SIDAKPOST.ID, BATANGHARI – Kapolsek Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari Iptu Parlindungan Sagala didampingi Kanit Intel melakukan kunjungan ke SMPN 27 dan rumah siswi yang meninggal dunia akibat berkelahi sesama Siswi di SMPN 27 baru-baru ini, bertempat di Sungai Lingkar Maro Sebo Ulu, Kamis (25/08/2022).

Dalam kunjungan ke SMPN 27 Kapolsek disambut langsung oleh Kepala Sekolah dan Guru Serta para pelajar, pada kesempatan ini Kapolsek memberikan arahan kepada para pelajar dan dewan guru, agar jangan lalai pengawasan terhadap pelajar di dalam kelas maupun di luar kelas.

Baca JugaDari 47 Kasus, Tim Restic Narkoba Polres Bungo Ringkus 91 Tersangka

“Karena mereka ini masih anak-anak di bawah umur masih butuh arahan dan bimbingan seorang guru, agar mereka tidak terjebak pada perbuatan tindak pidana,” harap Kapolsek Maro Sebo, Iptu Parlindungan Sagala.

Kepsek SMPN 27 Aprizan mengatakan, bahwa Polisi bukan sekedar memproses tindak pidana, melainkan juga memberi arahan terhadap anak didik maupun dewan guru.

“Terima kasih kepada pak Kapolsek beserta jajarannya atas kunjungannya ke Sekolah, yang telah memberikan masukan dan arahan terhadap kami,”ungkap Kepsek Aprizan.

Baca Juga :  Polres Tebo Ungkap Kasus Narkoba Senilai Rp 59 Juta