Rio se Kecamatan Tanah Sepenggal Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran 

Dibaca: 153 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu (11/8/2021) beberapa waktu yang lalu, membawa duka yang mendalam bagi warga Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo.

Bantuan demi bantuan dari para dermawan terus berdatangan. Kali ini Rabu (25/8) datuk Rio (Kades) se-Kecamatan Tanah sepenggal menyalurkan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran di Dusun Peninjau, Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, berangkat dari rasa keprihatinan dengan musibah ini, kami para Rio menyisihkan sedikit rejeki, untuk keluarga kita yang terkena musibah kebakaran,”kata Erpuandan, Rio Dusun Teluk Pandak.

Erpuandan berharap bantuan berbentuk uang tunai tersebut dapat sedikit meringankan beban bagi para korban tertimpa musibah.

“Tentu harapan kami bantuan ini bermanfaat serta sedikit meringakan beban para korban. Semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,”harapnya.

Sementara itu, Aprizal datuk Rio Dusun Peninjau, menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada Rio se- Kecamatan Tanah Sepenggal yang turut peduli memberikan bantuan terhadap warga nya yang tertimpa musibah kebakaran.

“Mewakili saudara-saudari kami yang tertimpa musibah ini, menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada Rio se-Kecamatan Tanah Sepenggal atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan kebaikan ini Allah SWT yang membalaskannya,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT