Covid-19 Makin Menggila, Pak Bhabin Kembali Bagikan Masker Ke Warga

Dibaca: 275 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tak pernah lelah Bhabinkamtibmas atau Pak Bhabin Aipda Dadan Juanda bersama Personel Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo, terus gencar menghimbau dan mengajak warga masyarakat diwilayah Rimbo Ilir, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya mencegah laju dari penularan serta penyebaran Pandemi Covid-19.

Himbauan disampaikan melalui pengeras suara (toa-red) sekaligus memberikan masker, kepada warga pengguna jalan yang mengendarai kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang melintas di jalan utama Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda mengatakan, kegiatan menghimbau dan membagikan masker kepada warga merupakan salah satu upaya Polsek Rimbo Ilir melalui Bhabinkamtibmas untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Rimbo Ilir, betapa pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan saat sekarang ini, karena penyebaran Covid-19 yang kini makin menggila.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini, semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat dan dapat terhindar dari Virus Corona.

” Jangan bosan menggunakan masker saat di luar, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan setelah dan sebelum beraktivitas, serta ikuti Vaksinasi Covid-19,” tutup Aipda Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT