Sekda Mursidi Hadiri Pengajian Rutin BKMT di Dusun Tepian Danto

Dibaca: 166 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pengajian Rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tingkat Kecamatan Jujuhan Ilir kembali digelar di Masjid Al Muttaqin, Dusun Tepian Danto, Selasa (25/8/2020).

Tampak hadir dalam pengajian tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo, Drs. Mursidi, Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Bungo, Hj Nining Wilasari Apri.

Ketua DWP Bungo Suryana, Camat beserta Para Rio, serta seluruh Majelis taklim Kecamatan Jujuhan Ilir.

” Hari ini kita kembali berkesempatan untuk menghadiri pengajian rutin BKMT Kecamatan Jujuhan Ilir, di Dusun Tepian Danto. Pengajian ini dipertahankan demi terjalin silaturrahmi sesama kita,” ujar Sekda.

Dikatakan Mursidi, kegiatan BKMT yang sempat tertunda beberapa bulan akibat pandemi covid-19, akhirnya kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali.

“Harapan kita kehadiran pengajian rutin BKMT ini dapat mempererat silaturahmi kita antara pemerintah dan masyarakat. Serta untuk memupuk keimanan dalam meningkatkan ukhuwah islamiah kita kepada Allah SWT,” harapnya.

Bahkan kata Mursidi, dalam situasi dan  kondisi pandemi covid-19 di Kabupaten Bungo saat ini, masyatakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan, agar tak ada yang terjangkit virus Corona.

“Tetap pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, mari kita terus berdoa. Smoga wabah virus corona cepat berlalu, sehingga aktivitas kembali normal seperti biasa,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT