Ditengah Pandemi, Camat Rimbo Bujang Jemput Bola Layani Warga

Dibaca: 436 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah pandemi Covid-19 dan untuk mempermudah dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra,S, STP membuat gebrakan baru dengan jemput bola melayani masyarakat dengan program.

“Pelayanan Terpadu Kecamatan Mobile”. Dalam pelayanan jemput bola ini, terap mengacu pada protokol kesehatan pencegahan Virus Corona.

Pelayanan Terpadu Kecamatan Mobile ini, dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah dikemas oleh Pemerintahan Kecamatan Rimbo Bujang, untuk menjangkau wilayah tujuh Desa dan satu Kelurahan.

Rabu 26 Agustus 2020 di halaman Rahayu Mart Kelurahan Wirotho Agung, Selasa 1 September 2020 di Pasar Desa Purwoharjo, Rabu 2 September 2020 di Pasar Desa Sapta Mulya, Kamis 3 September 2020 di Pasar Desa Tirta Kencana, Sabtu 5 September 2020 di Pasar Desa Rimbo Mulyo, Minggu 6 Sept 2020 di Pasar Desa Perintis dan Sabtu 12 September 2020 di Pasar Desa Tegal Arum.

Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan pada suasana pandemi Virus Corona Pemerintahan Kecamatan Rimbo Bujang menjemput bola pelayanan masyarakat ke Desa – Desa dan Kelurahan sesuai jadwal yang ditetapkan.

” Ditengah pandemi Covid-19, kita jemput bola keliling Desa dan Kelurahan untuk melayani masyarakat yang akan mengurus keperluan administrasi dan lainnya,”kata Richi Shaputra, Selasa (25/08/2020).

Dalam program pelayanan keliling ini, imbuh Camat, agar mempermudah masyarakat mengurus administrasi kependudukan dan surat perizinan serta non perizinan, kegiatan dilaksanakan ditempat Pasar Desa dan tempat keramaian lainnya.

“Kepada masyarakat yang akan mengurus keperluan dengan Pemerintah Kecamatan agar menyesusikan dengan jadwal di desanya masing-masing, tetap pakai masker, jaga jarak aman dan cuci tangan dengan sabun,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT