Plt Sekda Tebo : Pemuda Pancasila Harus Siap Menjadi Mitra Pemerintah

Dibaca: 231 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Musyawarah Cabang (MUSCAB) Pemuda Pancasila (PP) ke V yang digelar di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Kabupaten Tebo sukses, pada Minggu (25/8/2019).

Adri, SH.MH Ketua DPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menjelaskan Pemuda Pancasila harus menjiwai Pancasila dan siap menjadi garda terdepan dalam bela negara serta sisp menjadi mitra pemerintah.

“Muscab Pemuda Pancasi ke V ini Kabupaten Tebo menjadi tuan rumah yang di hadiri oleh tujuh Kabupaten dan Kota yakni Tanjabbar, Tanjabtim, Bungo, Kerinci. Merangin Sarolangun dan Kota Jambi, ” ujar Ketua DPW Adri.

Bupati Tebo H,Sukandar , yang diwakili oleh Amsiridin Plt Sekda Tebo pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat atas terlaksananya MUSCAB Pemuda pancasila ke V di Kabupaten Tebo.

Semoga dengan digelarnya Muscab ini Kedepan semua pemuda yang tergabung dalam Kepengurusan dan anggota PP bisa lebih baik, siap dan mampu untuk menjadi mitra Pemerintah Daerah Tebo.

”Selamat atas terlaksananya Muscab ke V Pemuda Pancasila yang diselenggsrakan di Tebo, Pemkab Tebo berharap PP bisa menjadi mitra pemerintah. dimana Pemerintah Daerah Siap untuk menganggarkan dana hibah untuk kegiatan  Pemuda Pancasila,” tukasnya.
(nwr/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT