Jumari Wardoyo, Dewan Bungo terpilih Saksikan Kemeriahan Pawai HUT RI ke 74 di Petir

Dibaca: 192 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jumari wardoyo, Anggota DPRD Kabupaten bungo terpilih turut mendampingi Bupati bungo H mashuri menghadiri Semarak Pawai pembangunan, dalam Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 yang dilaksanakan di desa purwosari kecamatan pelepat ilir, kabupaten bungo, Sabtu (24/8).

Kegiatan yang mengambil Rute di pasar SPA kuamang kuning tersebut, Turut juga dihadiri Wakil bupati bungo H Safrudin dwi aprianto, Ketua GOW kabupaten bungo Hj Nining wilasari apri, Camat pelepat ilir, para kepala OPD, Kapolsek pelepat ilir, Babinsa, serta tamu undangan lainnya.

Saat ditemui sejumlah awak media, Jumari Wardoyo mengucapkan terimkasih kepada semua pihak terkhusus pemerintah daerah kabupaten bungo atas dukungan dan partisipasi nya sehingga terselenggara pawai pembangunan, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

“Selain untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74, juga diharapkan dapat menanamkan semangat masyarakat Pelepat Ilir, baik bagi pelajar maupun pemuda untuk lebih berjiwa nasionalisme dan patrionalisme demi melahirkan generasi yang unggul dimasa akan datang,” ungkap Jumari Wardoyo.

Selain itu, Jumari mengatakan sangat bangga melihat semangat dan antusias para peserta dalam mengikuti semarak pawai kemeriahan HUT RI ke 74, dengan berbagai macam kostum dan atribut, bahkan Pakaian adat daerah.

“Semoga dengan pawai pembangunan ini kita lebih semangat dikehidupan sehari-hari untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat kabupaten bungo umum nya kecamatan pelepat ilir,”imbuhnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT