Carry Pick Up Tabrak Dua Pemotor di Bungo, Satu Tewas di TKP

Dibaca: 4.815 kali
Kecelakaan Maut Terjadi Kab. Bungo - Jambi

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini, di jalan Lintas Jambi KM 05. Terpatnya di Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo, Minggu (25/8) pada pukul 13.30 Wib. Satu pemotor atas nama Surya Baskoro (21) warga Tanjung Menanti tewas di TKP.

Informasi yang diperoleh, korban Surya Baskoro mengendarai sepeda motor Supra X BH 5667 KP, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan untuk pengedara Yamaha Mio BH 4768 KC, yang mengalami kecelakaan serupa hanya mengalami luka-luka.

Namun untuk sopir, Carry Pic Up BH 8268 KM belum diketahui identitas jelas, karena usai kejadian dia melarikan diri.

Kanit Laka Satlantas Polres Bungo, Aipda Adhi Kurniawan ketika dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan menewaskan satu pemotor Supra X. Sedangkan satu pengendara Yamaha Mio mengalami luka – luka. Saat olah TKP pengendara Yamaha Mio sudah tidak ada di lokasi karena sudah di evakuasi oleh warga.

 

BACA JUGA : Ternyata Galangan Kapal Tertua di Asia Tenggara Ada di Sabak Jambi

“Saat kita olah TKP, hanya pengendara Supra X saja yang masih berada di lokasi. Namun kondisi korban tersebut sudah meninggal dunia. Korban mengalami luka parah,” kata Kanit Laka Aipda Adhi Kurniawan.

Tak hanya itu kata Kanit, selain korban meninggal, ada dua korban lainnya yakni pengendara Yamaha Mio. Tapi dua korban lain itu, sudah di evakuasi warga dari keterangan warga hanya mengalami luka- luka.

“Hasil keterangan dari beberapa saksi kejadian itu terjadi akibat mobil Pick Up melaju dari arah Jambi hilang kendali , dan langsung menabrak dua pengendara sepeda motor sekaligus. Hanya satu yang meningga dunia,”kata Kanit Laka, Aipda Adhi Kurniawan, Minggu (25/8).

Dikatakannya, sopir Carry Pick Up melarikan diri akan tetapi mobil yang bersangkutan sudah di dibawa ke Unit Satlantas Polres Bungo. Dua motor Supra X serta Yamaha Mio sudah di bawa ke Satlantas, untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk tersangka pengemudi Carry Pick Up masih kita selidiki. Mobil tersangka sudah kita amankan. Jadi kita tunggu saja hasil penyelidikan lebih lanjut. Tadi ada dua saksi yang melihat kejadian itu, bahwa sopir melarikan diri,” pungkas Kanit Laka. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT