Hari Kedua, MTQ ke-V Tingkat Desa Paseban Berjalan Lancar

Dibaca: 204 kali
Lomba Festival Rebana di MTQ ke-V tingkat Desa Paseban.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sejak dibuka secara resmi oleh Kades Paseban MTQ yang ke-V tingkat Desa Paseban, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo beberapa cabang perlombaan ditampilkan.

Rangkaian kegiatan di hari kedua menampilkan lomba tilawah, anak-anak, remaja, dan dewasa dan tartil qur’an yang diikuti oleh semua peserta MTQ putra dan putri, Sabtu (25/8/2018).

Ketua panitia, MTQ Pahmi mengatakan, di hari kedua ini, pihaknya sudah memulai lomba tilawah anak-anak, ramaja dan dewasa. Dan dulanjutkan lomba tartil qur’an dari pagi hingga sore.

“Untuk di malam harinya, akan dilaksanakan lomba festival rebana. Sedangkan untuk besok di hari ketiga, lomba muabaqoh penyelengaraan jenazah, dan malam hari dilanjutkan penutupan,” kata Pahmi.

Sementara itu, Kades Paseban Tarmizi dikonfirmasi mengatakan, dirinya sangat bangga, dari awal hingga sekarang antusias masyarakat sungguh luar biasa.

Bahkan di sekitar lokasi dipenuhi oleh masyarakat. Ini semua tak terlepas dari kerjasama pemerintah desa, panita dan semua elemen masyarakat desa paseban.

Semoga bisa melahirkan bibit generasi yang memiliki prestasi gemilang membanggakan nama desa di tingkat Kabupaten.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mensukseskan MTQ ke-V tingkat Desa. Ya semoga acara ini sukses dari awal hingga penutupan nanti,” imbuh Kades. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT