Hj Ns Cendrawesi, Dipercaya pimpin DPD PPNI Bungo Lima Tahun Kedepan

Dibaca: 205 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bungo kembali menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, di Hotel Amaris Muara Bungo, Sabtu (25/7/2020).

Musda ke-V dengan mengangkat Tema ” Perawat Siap Berperan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Bungo,” Dari dua orang calon, Hj. Ns. Cendrawesi S.Kep meraih suara tertinggi dengan mengantongi 13 suara (65 persen) dari total 20 suara, untuk memimpin DPD PPNI Kabupaten Bungo Periode 2020-2025.

Atas terpilih nya sebagai Ketua PPNI Kabupaten Bungo, Hj. Ns. Cendrawesi S.Kep menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berperan dalam menyukseskan Musda ke-V dan akan menjadikan PPNI Kabupaten Bungo lebih maju dan bisa membawa martabat perawat Bungo semakin baik.

“Saya berharap PPNI Bungo kedepan lebih baik serta terus menjaga koordinasi antar anggota dengan mewujudkan PPNI Kabupaten Bungo bersatu tanpa ada terpecah belah,”ujar Hj. Ns. Cendrawesi S.Kep, Ketua terpilih DPD PPNI Kabupaten Bungo Periode 2020-2025.

Sebut Cendrawesi, tentu untuk mewujudkan itu, diperlukan support serta dukungan dari seluruh unsur terkait, sehingga program DPD PPNI Kabupaten Bungo dalam masa 2020-2025 bisa terwujud

“Sesuai harapan para perawat, untuk memiliki Gedung PPNI Kabupaten Bungo mudah-mudahan akan segera terwujud, untuk lahan yang akan bakal di jadikan lokasi pembangunan sudah kita persiapkan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPNI Jambi Ns. Umar, S.Kep, M.K.M, menyampaikan Selamat dan Sukses atas terselenggara Musda ke-V DPD PPNI Kabupaten Bungo Tahun 2020.

“Tentu sebagai wadah organisasi profesi Perawat DPD PPNI Kabupaten Bungo di samping mempunyai posisi penting dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat, organisasi Perawat ini juga memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Nasional khususnya di bidang kesehatan,” kata Ns Umar.

“Harapan kedepan, semoga dengan kepengurusan yang baru, Ns. Umar berharap semua program DPD PPNI Kabupaten Bungo yang telah direncanakan secepatnya segera terlaksanakan,” harapnya.

Ditempat terpisah mantan ketua DPD PPNI periode sebelumnya Oktarizal, mengapresiasi atas terpilih nya Ns Cendrawesi serta akan mendukung oenuh program lima tahun kedepan.

“Saya akan support penuh Ibu Cendrawesi lima tahun kedepan dan itu pilihan terbaik dari kawan kawan perawat Bungo, Insyaallah Bu Cen mampu mengemban amanah tersebut,” tungkas Oktarizal. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT