Dukung Operasi Patuh, Babinsa Teguh Ajak Warga Lengkapi Kendaraannya

Dibaca: 165 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Operasi Patuh Siginjai tahun 2020 yang digelar secara serentak oleh pihak Kepolisian di Jajaran Polda Jambi termasuk Polres Tebo, Operasi Patuh Siginjai ini dimukai tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 mendatang.

Bagi masyarakat yang ingin bepergian mengendarai kendaraan roda dua dan roda empat, untuk mendukung Operasi Patuh Siginjai, dengan melengkapi Surat-Surat dan perlengkapan kendaraannya, serta mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Kopda Teguh Nugroho Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat komsos dengan tokoh masyarakat. Bertempat di Jalan Pahlawan Unit 2 Kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Lebih Jauh Babinsa Kopda Teguh Nugroho menuturkan, Operasi Patuh Siginjai digelar untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berkendaraan menuju tertib beralulintas di jalan raya, serta untuk meminimalisir lakalantas.

” Mari lengkapi Surat-Surat Kendaraan seperti STNK, SIM, Pasang Plat Nopol Kendaraan, Pakai helm, Pasang sabuk pengaman bagi R4, jangan ngebut di jalanan serta patuhi rambu-rambu lalulintas yang ada. “Tutur Kopda Teguh Nugroho, Sabtu (25/07/2020).

Tokoh masyarakat Zul menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang mengingatkan warga untuk tertib berlalulintas di jalan raya.

“Kami sangat senang di ingatkan oleh bapak Babinsa tentang tertib berlalulintas berkendaraan di jalan raya, demi untuk keselamatan jiwa bersama,” Pungkas Zul. (asa)

ADVERTISEMENT