Wako AJB, Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2020

Dibaca: 39 kali

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh H.Asafri Jaya Bakri (AJB) hadiri agenda Rapat Paripurna tentang Penandatanganan Nota Kesepakatan bersama KUA-PPAS Tahun Anggaran 2020 dan Penyampaian Rancangan Kebijaan Umum Perubahan Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran sementara perubahan APBD Kota Sungai Penuh ahun anggaran 2019, Kamis (25/7).

Rapat paripurna diawali penandatanganan nota kesepakatan bersama KUA-PPAS oleh Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri dilanjutkan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, SH.MH Wakil Ketua DPRD Burhanudin, SPd.

Walikota Sungai Penuh AJB, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Sungai Penuh yang telah bersama-sama dalam rangkaian penyusunan rancangan KUA PPAS mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian hingga ketahap evaluasi.

“Penandatanganan nota kesepakatan bersama KUA-PPAS tahun anggaran 2020 yang dihasilkan akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat kota sungai penuh tahun 2020,” ucapnya wako.

Pada waktu yang sama wako juga menyampaikan, Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran sementara perubahan APBD Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2019. (Adv/Iy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT