Camat Hj Siti Nariyah, Lepas 63 CJH Asal Rimbo Bujang

Dibaca: 89 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat Hj Siti Nariyah melepas 63 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Rimbo Bujang tahun 2019, bertempat di Aula Kantor Camat jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Kamis (25/72019).

Tampak hadir pada pelepasan CJH ini Kepala KUA Rimbo Bujang Azwan, Danramil 416 – 07/Rimbo Buhang Kapten Caj Sugiyanto, Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Marfin, Para CJH asal Rimbo Bujang dan Undangan lainnya.

Camat Rimbo Bujang Hj Siti Nariyah dalam sambutannya menuturkan, pihaknya memberikan wejangan agar para calon jemaah haji selalu menjaga kesehatan, mengkonsumsi makanan yang teratur dan selalu mengikuti petunjuk dan berkoordinasi dengan pimpinan regu atau pimpinan kelompok CJH.

“Kita semua berdoa semoga CJH selamat sampai ketanah suci dan pulang ketanah air menjadi haji mabrur, Insya Allah akan kita buat bangunan ilustrasi Ka’bah dilapangan jalan 8 Kelurahan Wirotho Agung, yang nantinya untuk tempat manasik haji, ” ungkap Camat Hj Siti Nariyah.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rimbo Bujang Azwan dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap kepada CJH untuk tetap menjaga kesehatan dan mempedomani pengetahuan saat manasik haji.

“Jaga selalu kesehatan ikuti petunjuk dari pimpinan regu atau kelompok dan mempedomani manasik haji, semoga selamat sampai ketanah suci dan sukses melaksanakan rukun haji, dan menjadi haji mabrur sampai pulangnya ke tanah air berkumpul kembali dengan keluarga. ” pungkas Ka KUA Azwan. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT