Anggota BPD Paseban, Didominasi Wajah Baru

Dibaca: 458 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Paseban Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, yang diselenggarakan ditempat Pemungutan Suara (TPS) masing – masing daerah pemilihan atau dusun yang ada di Desa Paseban. Untuk keterwakilan perempuan rangkap dapil, dengan dua kursi anggota BPD yang diperebutkan, Kamis (25/7/2019).

Panitia Pemilihan BPD Desa Paseban Dirmanto dikonfirmasi menyebutkan, pemilihan anggota BPD Paseban hari ini dimenangkan oleh wajah baru. Diharapkan juga mempunyai semangat baru untuk membawa kemajuan bagi Desa Paseban.

“Dengan wajah baru dan semangat baru pula, kami berharap BPD dapat merepresentasikan harapan masyarakat dan membawa desa ini lebih baik, BPD suoaya menjadi partner pemerintah desa dalam menata dan mengelola desa sesuai dengan tupoksi,” ujar Ketua Panitia Dirmanto.

Kades Paseban Tarmizi saat dikonfirmasi mengatakan, Badan Permusyawaratan Desa merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa, selamat Kepada anggota BPD yang terpilih masa bhakti atau periode 2019 – 2025.

“Terima kasih kepada msyarakat yang telah memilih anggota BOD dengan hati nuraninya, kiranya anggota BPD yang diisi dengan wajah baru dan semangat baru bisa membawa aspirasi masyarakat menuju Desa Paseban yang lebih maju lagi,” ungkap Kades Tarmizi

Adapun nama-mama anggota BPD Desa Paseban yang terpilih yaitu Hadri, Hamdani, Khoirul Amzon, M, Sobri dan Habibi. Untuk perwakilan perempuan terpilih Ika Gustaviani dan Isda, S.Pdi. (nwr)

ADVERTISEMENT