Polsek Rimbo Ilir, Beri Bingkisan Kepada Sobat Kamtibmas dan Awak Media

Dibaca: 261 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO РBakti sodial yang digelar secara serentak jajaran Polres Tebo dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara. Dalam hal ini, Polsek Rimbo Ilir menggelar bakti sosial bagikan sembako dan masker kepada sobat Kamtibmas, Jumat (25/6/2021).

Pembagian masker kepada warga pengguna jalan atau pengendara roda empat maupun roda dua, yang melintas di depan Puskesmas Alai Ilir Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Sedangkan pembagian paket sembako diberikan kepada sobat kamtibmas dari sejumlah kalangan pelopor pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan awak media yang selama ini aktif mempublikasikan giat serimonial Polsek sampai ke Bhabinkamtibmas (BKTM) di wilkum Polsek Rimbo Ilir.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim dikonfirmasi menyebutkan, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 jajaran Polsek Rimbo Ilir dalam gelar bakti sosial membagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan.

Selain itu juga ikut memberikan paket sembako kepada Sobat Kamtibmas, para pensiunan Polri dan Warakawuri Polri, serta para awak media.

“Semoga paket sembako yang diberikan bermanfaat kepada yang menerimanya, khusus kepada awak media sidakpost.id diucapkan terimakasih yang selama ini bersinergi dan berkontribusi dalam mempublikasikan giat Polsek hingga sampai ke Bhabinkamtibmas,”ujar AKP Ibrahim.

Awak media sidakpost.id Amir Said mengucapkan terimakasih Polsek Rimbo Ilir, telah memberikan bingkisan berupa sembako jelang HUT Bhayangkara ke 75.

“Semoga sinergi Polri dan Media tetap terjaga dengan baik, dalam menyamapai segala bentuk informasi positif kepada masyarakat. Semoga Polri semakin jaya,” tutupnya. (wen)

ADVERTISEMENT