Kemampuan Pembinaan Teritorial Poin Tersendiri Sukseskan TMMD Bukit Beringin

Dibaca: 76 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Kesuksesan program TMMD tidak saja hanya di lihat dari pengerjaan sasaran fisik saja, akan tetapi ada peran kemampuan terirotial yang di aplikasikan di sana.

Hal ini di katakana Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han ketika mengetahu banyakanya anggota satgas yang berda di lokasi bisa berbaur dengan warga dan menciptakan kerukunan yang baik dalam menjalin silaturahmi.

Tentunya apa yang mereka (satgas) lakukan dalam keseharian usai bekerja, saat bersama warga dengan penuh keakraban, ini menjadi poin dan nilai plus tersendiri bagi TMMD tahun ini.

Berbaur dan berinteraksi dengan warga setempat, menjadi bagian terpenting guna mensukseskan TMMD Ke 111 Kodim 0402/Sarko Tahun 2021 di Desa Bukit Beringan Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, jum’at (25/6/2021).

“Kesemuanya itu bagian dari kemampuan pembinaan teritorial di wilayah, yang harus tetap di laksanakan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutup Letkol Inf Tomi selaku Dansatgas TMMD Ke 111. (Sp)

ADVERTISEMENT