Jelang HUT Bhanyangkara, Kapolres Tebo Bagikan Sembako

Dibaca: 102 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono memimpin apel pemberangkatan bakti sosial serentak jajaran Polres Tebo, di lapangan Mapolres Tebo, Jumat (25/06/2021).

Bakti sosial bertema ” Transformasi Polri yang Presisi, mendukung Percepatan Penanganan Covid Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

Usai pelaksanaan apel Pemberangkatan bakti sosial serentak, agenda Kapolres Tebo melanjutkan pemberian bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, yang ada di wilayah Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Tebo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny Veni Gunawan beserta sejumlah Perwira Polres dan Bhayangkari.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono menyebutkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, khususnya mereka warga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.

“Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi warga yang menerima, terlebih mereka yang terdampak dari pandemi Covid-19,”katanya.

Dikatakan, penyaluran bantuan ini kita lakukan secara door to door ke warga yang membutuhkan agar bisa tepat sasaran dan menghindari terjadinya kerumunan.

“Diharapkan bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, kami Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat,”ucap AKBP Gunawan.

Lanjut Kapolres, ada ratusan paket sembako, disediakan untuk warga kurang mampu dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75.

Selain Warga yang memerlukan, bansos paket sembako ini juga diberikan kepada para Pensiunan Polri serta keluarga Warakawuri Polri.

“Kiranya bantuan ini dapat membantu terutama untuk warga yang kurang mampu. Sesuai data yang disampaikan Bhabinkamtibmas bantun bisa langsung tetap sasaran kepada penerima,” ungkap Kapolres. (asa)

ADVERTISEMENT