Sambut Hari Bhayangkara 74, Polsek Rimbo Ilir Kurve & Salurkan Beras

Dibaca: 210 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sambut hari Bhayabgkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polsek Rimbo Ilir menggelar bhakti sosial kurve atau gotong royong (goro) membessihkan lingkungan tempat ibadah seperti Masjid dan lainnya. Selain gelar kurve, juga dilaksanakan penyaluran bantuan beras kepada pengurus Masjid.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Dadan Juanda Bhabinkamtibmas (BKTM) Poksek Rimbo Ilir, menyalurkan bantuan sosial beras 10 kiloan diberikan kepada Pengurus Masjid yang ada di Desa Binaan dan Desa Pantauan yaitu Desa Giri Winangun dan Desa Rantau Kembang.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim, melalui BKTM Aipda Dadan Juanda dikonfirmasi memyebutkan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Polsek Rimbo Ilir menggelar kurve atau goro membesihkan lingkungan tempat ibadah dan menyalurkan bantuan berupa beras kepada pengurus Masjid wilayah Rimbo Ilir.

“Kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kecintaan Polri terhadap masyarakat dan saling bekerja sama terutama dalam menciptakan Kamtibmas yang Kondusif, dengan kamtibmas yang kondusif diharapkan masyarakat semakin produktif,” tandas Aipda Dadan Juanda. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT