Bersama Tim, Babinsa Koramil 01/RP, Berikan Edukasi Kepada Warga Terkait Protokol Kesehatan

Dibaca: 41 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan, bersama tim gabungan ikut mensosialisasikan kepada pengguna jalan untuk selalu pakai masker dalam berkendaraan.

Hal itu dilaksanakan di jalan lintas sumatera di pos satu pengamanan pasar atas Muara Bungo. Tampak Babinsa bersama tim gabungan terus mensosialisasi agar masyarakat benar-benar menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Danramil 416-01/ Rantau apandan, Kapten Inf T Marpaung saat dikinfirmasi membenarkan kalau anggota Koramil ikut melaksanakan sosialisasi kepada pengguna jalan untuk selalu mengikuti dan patuh terhadap protokol kesehatan.

“Sosialisasi prorokol keseharan itu sangat perlu dalam menyonsong masa new normal. Dengan cara seperti itu bisa mencegah Covid-19 di Bungo tentu butuh kesadaran dari masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan, semua pengendara baik roda empat dan roda dua di stop untuk diberikan masukan dan saran agar mereka mengikuti protokol Covid 19. Seperti gunakan masker dan selalu mencuci tangan.

“Alhamdulillah dalam edukasinkepada warga itu berjalan dengan baik. Karena tujuannya tak lain agar warga Bungo terhindar dari wabah Corona,” katanya. (zek

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT