Babinsa Serka Azis Koramil 416 – 07, Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 73

Dibaca: 89 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sinergitas TNI – Polri dalam menjaga dan mengamankan NKRI tak pernah diragukan lagi oleh rakyat, terbukti sampai kepelosok pedesaan sinergitas saling bergandengan tangan diimplimentasikan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Diantara sinergitas dalam melaksanakan tugas sering ditemui Babinsa dan Bhabinkamtibmas menggelar patroli bersama Karhutla, patroli bersama mengecek Pos Kamling dan tugas bersama sektor lainnya.

Institusi Polri akan berulang tahun yaitu HUT Bhayangkara ke 73 tepatnya pada tanggal 1 juli 2019, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polri sampai ke tingkat bawah atau Polsek untuk menyongsong dan memeriahkan HUT Bhayangkara tersebut.

Babinsa Kelurahan Wirotho Agung Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute,dalam kesempatan ini mengucapkan Selamat hari ulang tahun Bhayangkara tahun 2019. Semoga Polri sukses dan jaya selalu sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat.

“Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat , bangsa dan negara. Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 73, Polri – TNI tetap dicintai rakyat dan siap mengamankan NKRI,” ucap Babinsa Serka Azis Wandi, Selasa (25/6/2019). (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT