Sambut Kemeriahan Idul Fitri 1438 Hijriah Bupati Bungo Lepas Takbir Keliling

Dibaca: 342 kali

SIDAKPOST.ID BUNGO – Takbir keliling yang dipasilitasi Pemda Bungo berkerja sama dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bungo berjalan sukses, Sabtu malam (24/6).

Takbir dalam rangka menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1438 Hijriah / 2017 Masehi diikuti antusias oleh masyarakat Bungo. Terlihat dari jumlah peserta baik yang menggunakan roda empat (mobil) maupun roda dua.

Bupati Bungo Saat Beri Sambutan Sebelum Takbir Keliling Dimulai.

Bupati Bungo H Mashuri S.P.ME saat melepas peserta takbir keliling menyampaikan. Kegiatan yang perdana diakomodir Pemerintah Daerah berkerja sama dengan KAHMI Bungo ini akan menjadi agenda tahunan.

Meskipun perdana, namun antusias masyarakat sangatlah tinggi. Bupati pun berjanji ditahun yang akan datang kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan dan untuk reward pun akan lebih ditingkatkan.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Bungo, Kepolisian, TNI dan panitia dalam mensukseskan kegiatan takbir keliling ini, ditahun depan akan lebih kita tingkatkan dan tentunya reward pun akan kita tambah,” ucap H Mashuri.

Bupati dan ibu Ketua TP PKK Hj Verawaty Mashuri, S.Pd.M.Pd, ikut serta keliling Kota Muara Bungo bersama peserta takbir keliling dengan berbagai jenis kendaraan.

Tak hanya Bupati, Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto beserta ibu Ny Nining Wilasari Safrudin ikut serta, Sekda H Ridwan Is, Kapolres Bungo AKBP, Budiman Bostang, S.IK, Dandim 0416 BUTE Letkol Inf Edi Budiman dan pimpinan OPD.

Sementara panitia pelaksana dari KAHMI Bungo Akhmad Ramadhan menyampaikan. Meskipun perdana dan dengan persiapan yang singkat, namun peserta yang mengikuti takbir keliling ini melebihi ekspektasi panitia.

“Untuk peserta dengan kendaraan roda empat ada 146 unit, kalau roda dua tidak bisa kita hitung dan diprediksi ratusan, untuk orangnya sendiri diperkirakan lebih dari ribuan,” ungkap Sekum KAHMI Bungo ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tim pengamanan dari Kepolisian Polres Bungo, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, TNI serta panitia pelaksana.

“Selamat untuk para pemenang, kita berharap ditahun depan bisa lebih semarak dan mohon maaf jika terdapat kekeliruan panitia,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*