H – 10 Idul Fitri Harga Daging Sapi Masih Stabil, di Pasar Sarinah Rimbo Bujang

Dibaca: 230 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Harga sembilan bahan pokok (Sembako) kebutuhan masyarakat pada H – 10 Idul Fitri 1440 hijrah masih stabil di Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, termasuk harga daging sapi belum ada kenaikan masih seperti biasanya dijual daging sapi super RP 140 ribu per kg.

Saat sidakpost menemui penjual daging sapi yang mangkal di Pasar Sarinah sepeti ibu Ambar, Ibu Susi dan Sugito menerangkan, menurut mereka saat ini harga daging sapi super Rp 140 ribu belum ada kenaikan dan masih stabil.

“Pada H – 10 Idul Fitri 1440 hijrah, harga daging sapi belum ada kenaikan dan pembeli belum ramai, menurut biasanya lebaran Idul Fitri kurang seminggu harga daging sapi berpotensi meolonjak naik bisa mencapai hingga Rp 170 ribu per kg,” kata ibu Ambar

Sementara Utami IRT yang setiap hari berbelanja di Pasar Sarihan mengatakan, menurutnya saat ini memang harga daging sapi belum ada kenaikan. Namun menurut yang sudah – sudah lebaran Idul Fitri kurang 7 hari, harga daging sapi bisa meroket di Pasar tradisional ini.

“Bagi warga yang ekonomi bawah harga daging sapi Rp 140 ribu per kg tidak terjangkau untuk membeli, apa lagi sampai nantinya melonjak naik tinggi sudah pasti tidak terbeli, ” ujar ibu Tami. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT