Diduga Mesum, Sepasang Kekasih di Bungo Diamankan Tim Gabungan

Dibaca: 2.996 kali

SIDAKPOST,ID.BUNGO – Satpol PP Bungo menggelar Operasi Pekat bersama Tim gabungan dari Kejaksaan Negeri, TNI – POLRI, di sejumlah warung tuak dan Kos-kosan sekitaran kota Muara Bungo, pada Jumat (24/5/2019) malam.

Dijelaskan Kabid Trantib Satpol PP Bungo, ikhwan syam mengatakan dalam razia tersebut, petugas mendapati satu jerigen tuak, serta satu pasangan bukan suami istri saat berduaan di kamar Kos.

“Bersama tim terpadu, Sat Pol PP, Polisi Militer Kejaksaan, TNI, Kepolisian, mengamankan tuak satu jerigen di warung dekat Lapas Bungo. Selain warung tuak, kita juga menyisir kos-kosan di Sungai Kerjan dan mendapati satu pasangan bukan suami istri beserta minuman keras,” kata Ikhwan Syam.

Sebut Ikhwan Syam, satu pasangan bukan suami istri tersebut, tidak dapat menunjukkan bukti surat nikah resmi, sehingga merkea dibawa ke kantor Satpol PP Bungo.

“Untuk pasangan bukan suami istri akan kita minta keterangan lebih lanjut, apakah memeng merkeka sudah menikah apa belum kalau belum maka akan kita beritahu orang tuanya,” katanya.

Bahkan kata Ikhwan Syam, razia pekat ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci ramadhan hingga jelang lebaran nanti.

“Seperti hotel, kos-kosan terus kita sisir. Dan kami menghimbau kepada semua pemilik kosan untuk lebih selektif merima tamu yang menginap,”tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT