Lima Cakades Lulus Seleksi Untuk Ikuti Pilkades di Desa Perintis 2018

Dibaca: 453 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar bulan juni 2018, salah satu Desa di Kecamatan Rimbo Bujang yakni Desa Perintis akan mengikuti Pilkades serentak.

Setidaknya, ada lima calon Kepala Desa (Cakades) yang lolos mengikuti seleksi dan tes dari Panitia Pilkades, kelima Cakades ini bakal berkompetisi dalam pesta demokrasi Pilkades Perintis juni mendatang.

Ketua Panitia Pilkades Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, Nur Rahmad Syaifulah saat dikonfirmasi sidakpos.id mengatakan, pihaknya membenarkan ada 5 Calon Kepala Desa Perintis yang dinyatakan lulus seleksi dan tes dari Panitia dan sudah mendapatkan nomor urut Cakades.

“Benar, lima cakades Perintis dinyatakan lulus tes dari Panitia Pilkades. Ke lima Cakades ini siap berkompetisi pada Pilkades Perintis 30 juni 2018 nanti, “terang Ketua Panitia Pilkades, Nur Rahmad Syaifulah, Jumat (25/5/2018).

Jelas Ketua Panitia, Rahmatsyah nomor urut 1 dari dusun Sumber Jaya, Sarmidi nomor urut 2 dari dusun Harapan Jaya, Edi Dwi Priyanto nomor urut 3 dari dusun Kerta Jaya, Sito nomor urut 4 dari dusun Mekar Jaya dan Muhtar nomor urut 5 dari dusun Makmur Jaya.

“Kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih, supaya memberikan suaranya pada Pilkades Perintis 30 juni 2018 sesuai hati nurani dengan Luber dan demokratis. Kepada para kandidat Cakades dan pendukungnya jangan melakukan kampanye hitam, mari kita wujudkan Pilkades yang Kondusif, ” tegasnya.

Sementara itu, cakades nomor urut 4 Sito saat dibincangi mengatakan, dirinya maju di Pilkades 2018, karena mendapat dorongan dari masyarakat juga. Karena terpanggil ingin mengabdi dan bersama masyarakat membangun Desa Perintis kedepan lebih maju lagi.

“Bila saya dipercayakan dan mendapat mandat dari masyarakat untuk memimpin Desa Perintis, maka bersama seluruh elemen masyarakat akan terus melanjutkan pembangunan disemua sektor. Serta melanjutkan pembangunan yang sudah dicapai dengan baik oleh Kades Perintis sebelumnya,” ungkapnya. (Sp)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*