Sobat Mustafa Wilayah Lampung Gelar Konfrensi Pers Giat Gema Ramadhan

Dibaca: 292 kali

SIDAKPOST.ID, LAMPUNG – Menjelang datangnya bulan Ramadhan sobat Musthofa, menggelar konferensi pers kegiatan Gema Ramadhan di posko sobat Mustofa Bandar Lampung di Jalan Sumantri Brojonegoro Kompek Universitas Lampung, Kamis (25/5/17).

Dalam sambutannya Wahrul Fauzi Silalahi menyampaikan, berbagai program serta agenda yang akan dilaksanakan selama bulan Suci Ramadhan. Dimana sobat Mustafa telah menyusun beberapa agenda yakni, buka puasa bersama, sahur ronda, tadarus alquran, safari Ramdhan, hingga nonton bareng.

“Intinya di bulan Ramadan ini, sobat Mustafa ingin mengajak seluruh kalangan terutama nya sobat Mustafa, untuk lebih meningkatkan keimanan ketakwaan mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dengan menjadikan bulan Ramadhan se”Ucapnya.

Bahkan kata dia, kegiatan ini sebagai bulan evaluasi, agar dapat menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Adapun agenda yang telah disusun kita akan upayakan semaksimal mungkin, sehingga bisa memberi manfaat yang besar, seperti safari Ramadan selain ke pesantren pesantren, kita juga akan datang ke rumah sakit.

“Intinya kita tidak akan berhenti untuk terus memproduksi kebaikan yang banyak, sehingga kebaikan tersebut dapat diteruskan menjadi kebaikan kebaikan yang lebih besar,” Tutupnya.

Pantauan sidakpost.id, di lokasi para peserta yang hadir dalam kegiatan tersrbut, bukan hanya dari kalangan media saja, tetapi turut hadir pula sobat Mustafa IAIN, Sobat Mustafa Lampung Selatan serta Kaum komunitas dan juga dari perwakilan Karang taruna. (Sp)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT