Kapolres Tebo Beri Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

Tampak Kapolres Tebo dan anggota, saat menurunkan sembako dari mobil, untuk dibagikan ke warga terdampak banjir di Kec.Tebo Ilir. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega bersama forkopincam Tebo Ilir, meninjau wilayah yang terkena banjir di Dusun Air Panda, Desa Kunangan, kelurahan Sungai Bengkal, kecamatan Tebo Ilir, kabupaten Tebo, Selasa (25/04/2023).

Tidak hanya meninjau wilayah terdampak banjir namun, juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir, Senin 24 April 2023. Untuk warga yang terdampak banjir di desa Kunangan ada 199 KK.

Baca JugaSeluruh Kader DPC PDI Perjuangan Bungo Siap Menangkan Ganjar Pranowo

“Hari ini kami Polres Tebo bersama unsur forkopincam dan BPBD, TNI turun untuk mengecek warga yang terdampak banjir sekaligus memberikan bantuan sembako,” ungkap AKBP Fitria.

Dijelaskan, untuk bantuan yang diberikan itu Seperi mis instan, dan bantuan lainnya untuk meringankan beban masyarakat di desa Kunangan yang rumahnya terdampak banjir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyatakat kita yang terdampak banjir. Kami tentu turut prihatin dengan bencana alam yang terjadi. Semoga tidak ada lagi banir susulan setelah ini, tapi masyarakat tetap waspada,” ujarnya. (asa)