Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Jaga Proses Rekapitulasi di Kecamatan

Dibaca: 123 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koramil 416-06/ Muara Bungo, Serma Darliusman dan personel Polres menjaga proses pleno di tingkat PPK, tak hanya itu, dirinya terus bersinergi dengan pihak Kepolisian agar segala proses rekapitulasi yang ada di tingkat PPK berjalan lancar dan aman.

“Benar bersama jajaran Kepolisian dan penyelengara pemilu kami terus mengamankan proses rekap yang ada di tingkat kecamatan. Dari awal hingga tadi semua porses berjalan lancar dan aman,” kata Serma Darliusman.

Dikatakannya, untuk menghidari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dilokasi, koordinasi dengan
oenyenggara di PPK terus dilakukan dengan baik. Karena dengan saling berordinasi semua proses akan berjalan lancar sesuai harapan.

“Alhamdulillah, sejak awal pengamanan pemilu hingga tadi, kondisi semua petugas yang berjaga masih sehat dan semangat. Kesuksesan pemilu adalah tujuan utama kita,”ujarnya lagi.

Terpisah, Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Arm Abasri juga membenarkan bahwa babinsa masih terus mengamankan proses rekapitulasi di tingkat PPK, begitu juga dengan babinsa yang ada di kecamatan lain dalam wilayah teritorial Koramil 06/Muara Bungo.

“Bila semua proses ini berjalan lancar kita juga bangga dan senang. Oleh karena itu, jajaran kita terus kita ingatkan dalam bertugas jangan lupa perhatikan kesehatan. Kesuksesan ini merupakan kesuksesan kita bersama,” tegas Danramil. (red)

ADVERTISEMENT