Peringati Hari Lansia ke 23, Bupati Tebo Beri Bantuan Kepada Lansia

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOST.ID.TEBO – Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Bupati Tebo H Sukandar memberi bantuan dan ucapan sekamat kepada para Lansia, pada acara HLUN yang ke 23 di Pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (25/4/2019).

HLUN kali ini Dengan Tema ” Mari Kita Wujudkan. Mandiri Sejahtera, dan Bermartabat dalam Upaya Mewujudkan Tebo Tuntas 2022″.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tebo H Sukandar menegaskan, agar semua Lansia di Tebo supaya terus diperhatikan dengan baik. Tetutama bagi OPD terkait. Bupati juga mengajak masyarakat untuk menempatkan para Lansia ini, di tempat yang sebaik-baiknya.

“Artinya, layani dan sanyangi para Lansia tersebut dengan penuh kasih sayang. Kepada kepala OPD agar lebih serius memperhatikan para Lansia di Tebo. Seperti pendataan dan segala persoalan yang ada bisa diatasi,” pinta Bupati H Sukandar.

Selain itu kata Bupati, semua Lansia harus terus diperhatikan secara serius. Seperti bantuan kursi roda kepada para Lansia agar mereka juga bisa beraktifitas.

“Peringatan HLUN sangat penting, bersama Lansia kita bisa, karena Lansia kita ada, dan bersama Lansia hidup bermakna,” ungkap H Sukandar.

Lanjut H Sukandar, kebanggaan kepada Lansia juga diapresiasi berkat prestasi Lomba Lansia Mandri tingkat Provinsi Jambi tahun 2018 lalu, atas nama bapak Yusuf Umar.” Kendati mereka sudah Lansia akan tetapi masih memberi nama baik untuk Tebo,” ujar Sukandar.

Usai acara, Bupati dan Wakil Bupati memberikan bantuan sembako kepada para Lansia yang ada saat acara Peringatan Hari Lanut Usia Nasional. (nwr/adv)

ADVERTISEMENT