BKTM Aipda Dadan : Kemarin Beda Pilihan Sekarang Berangkulan Kembali

Dibaca: 225 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pesta demokrasi rakyat Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019 saat ini memasuki tahapan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu tingkat Kecamatan, sebelumnya masyarakat sempat beda pilihan pada pemungutan suara 17 April 2019 kemarin.

Beda pilihan pada Pemilu cerminan demokrasi, sebagai anak bangsa patut bersyukur dan bangga karena pemungutan suara berlangsung dengan sejuk anan dan damai serta kindusif.

Kini masyarakat harus bersatu kembali, beda pilihan telah berlalu dan saatnya hidup rukun dan damai dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Hal itu dikatakan oleh Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ilir, di forum pengajian akbar dan tasyakuran akhirussanah serta Wisuda Raudhatul Athfal OfInsan Cendikia Modern Islamic Boarding School Insan Cendikia. Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Kamis (25/4/2019).

Tampak hadir pada acara ini, Penanggung jawab Yayasan Insan Cendikia Slamat,M.Pd.I, Da’i KH.Maghfur dari Ungaran Semarang Jawa Tengah , Kemenag Tebo, Kades Rantau Kembang Kusmaedi, Bhabinkamtibmas dan Undangan lainnya.

Lebih jauh BKTM Aipda Dadan Juanda menuturkan, pemungutan suara Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 telah usai dilaksanakan dengan kondusif, aman damai dan sejuk. Kini saatnya masyarakat merajut kembali, persatuan persaudaraan dan persahabatan.

“Sebelumnya telah ada perbedaan pilihan diantara kita, kini mari rajut kembali perbedaan kemarin dengan memperkokoh persatuan san kesatuan bangsa dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika,” tutur Aipda Dadan Juanda. (asa)

ADVERTISEMENT