Bangun Kemitraan, PT Sucofindo Jambi MoU Dengan PT BDMU

Dibaca: 282 kali

SIDAKPOST.ID,BUNGO – Bertempat di ball Room Hotel Bungo plaza muara bungo, jambi, PT Sucofindo (Persero) bersama dengan PT Bungo Dani Mandiri Utama (BDMU), melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU), Kamis (25/4/2019).

Penandatanganan MoU kedua belah pihak tersebut, untuk membangun kemitraan yang berorientasi kepada peningkatan dan pengembangan berbagai sektor potensi daerah yang dapat dikembangkan, yang dilakukan Firdaus Abdullah, Direktur Utama PT. BDMU dengan Andhies Arman Kepala Cabang Sucofindo Jambi.

Kepala cabang Sucofindo Jambi, Andhies arman mengatakan, kerjasama ini merupakan upaya untuk membangun kemitraan yang berorientasi kepada pengembangan bisnis kegiatan BDMU sehingga meningkatkan kinerja
perusahaan dan mendorong perkembangan perekonomian daerah dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Sucofindo merupakan perusahaan jasa yang bergerak dibidang testing, inspeksi dan sertifikasi dengan dukungan laboratorium yang lengkap tersebar di berbagai daerah dapat menjadi mitra dan mendukung apa yang menjadi kebutuhan BDMU,” kata Andhes.

Menurutnya, Sucofindo meliputi berbagai jasa sertifikasi, Seperti sertifikasi jasa laik operasi (SLO) kelistrikan, perhotelan dan perjalanan pariwisata, perkebunan (ISPO/RSPO), dan sertifikasi sistem manajemen (ISO 9001,14001, SMK3), bidang inspeksi dan pengujian, seperti Jasa Manajemen Agunan (JMA) yang berkaitan dengan pengawasan stok persediaan pergudangan, jasa pengujian lingkungan, CPO dan produk konsumen lainnya.

” Saat ini sucofindo telah mengembangkan jasa di bidang inspeksi, audit, pengujian dan analisa sertifikasi, pelatihan, serta berbagai kegiatan penunjang terkait, diantannya uang, pertanian, kehutanan, perkebunan, migas, pertambangan, konstruksi, industri pengolahan, kelautan, perikanan, transportasi, energi terbarukan, pariwisata, pemerintahan dan sistem informasi,” imbuhnya.

Untuk diketahui, titik layanan Sucofindo berada di 60 titik layanan di seluruh Indonesia, dikelola secara terpadu dan didukung oleh ahli di bidangnya, sucofindo memiliki 45 laboratorium terintegrasi, 28 kantor cabang dab 34 unit layanan yang tersebar diseluruh Indonesia. Sucofindo juga menyediakan layanan Mobile laboraty, untuk memperluas jangkauan layanan hingga ke pelosok luar negeri, pada tahun 2015 sudah meresmikan Cabang di Negeri Korea Selatan. (jul)

Contact person : Andhies Arman, kepala cabang sucofindo jambi, Mob/WA. +62 811492238.

Email : rman@ sucofindo.co.id

ADVERTISEMENT