Kini Hadir Toko Parfum ‘ Son & Rahmi ‘ di Kota Muara Bungo

Dibaca: 294 kali

SIDAKPOST.ID BUNGO – Saat ini telah hadir toko parfum bertaraf internasional di Kabupaten Bungo. Toko parfum dengan merek SON & RAHMI ini beralamat di Jalan Sultan Thaha, Pasar Muara Bungo.

Toko parfum SON & RAHMI ini menjual berbagai macam merek parfum dengan kualitas internasional dengan merek Beneton, Kenzo, Ariana Grande, Harazuku, Dafidof, serta berbagai macam merel lainnya.

“Parfum yang kami sediakan bisa dibawa untuk ibadah, karena kami tidak menggunakan alkhol sebagai campurannya. Kami memakai Absolut sebagai bahan campurannya ,” ucap Seven sang pemilik.

Dijelaskan Seven, parfum yang dengan campuran Absolut ini memiliki mutu lebih bagus serta kelebihan dengan aromanya yang lebih tahan lama. Sementara untuk harga jauh lebih terjangkau oleh pembeli.

“Harganya hanya Rp 4.000 untuk satu milinya. Kami berani memberikan jaminan ketahanan sampai bermingu – minggu tanpa mengurangi aroma aslinya. Jadi pembeli tidak perlu untuk ragu membeli ,” jelasnya.

Selain hadir di kota Muara Bungo, lanjutnya, toko parfum SON & RAHMI ini sebelumnya juga telah hadir di beberapa kota besar seperti Padang, Bukittingi, Pekan Baru, Medan, Jambi dan Jakarta.

“Semoga dengan adanya kehadiran toko parfum kami ini bisa memenuhi selera masyarakat dalam memilih parfum. Kami juga berharap toko parfum kami ini bisa menjadi pilihan masyarakat dalam membeli parfum ,” tutupnya. (rul)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*