Kapolda Jambi Buka Kejuaraan Karate Piala Kapolres Tebo Secara Virtual

Dibaca: 244 kali
Kapolda Jambi Buka Kejuaraan Karate Piala Kapolres Tebo Secara Virtual/Foto : sidakpost.id (lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo secara Virtual resmi membuka kejuaraan Karate terbuka Piala Kapolres Tebo 2022, yang digelar di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Jum’at (25/03/2022).

Kapolda jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Kejuaraan Karate Piala Kapolres Tebo 2022.

“Semoga dengan adanya kejuaraan Karate ini dapat meningkatkan kemampuan teknik para atlit secara berjenjang, serta menciptakan Karateka yang handal dan tangguh, “harapnya.

Kapolda juga meminta kepada para atlit agar selalu menjaga sportivitas, selama pertandingan dan mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan baik hingga selesai.

“Terima kasih banyak kepada Kapolres, Dandim dan Pemerintah Kabupaten Tebo maupun pihak terkait yang telah mendukung dan mensukseskan kejuaraan Karate Piala Kapolres Tebo tahun 2022 ini,” tutup Kapolda Jambi.

Bupati Tebo H.Sukandar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres maupun stakeholder, yang ikut serta dalam terselenggaranya kejuaraan Karate Piala Kapolres Tebo.

“Semoga kedepannya para atlit bisa bersaing di tingkat Nasional, maupun ke tinggkat Internasional,” ujar H.Sukandar.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dalam momen ini memperagakan kata perorangan, dihadapan Kapolda dan para atlit yang akan bertanding.

“Kejuaraan Karate ini digelar selama tiga hari mulai tanggal 25 hingga 27 maret 2022, yang diikuti sebanyak 372 orang atlit selain dari Tebo, Kota Jambi ada juga dari luar Provinsi Jambi. Ada
yang menarik di open turnamen ini dipimpin oleh empat wasit tingkat Internasional,”terang Fitria. (adl)

ADVERTISEMENT