Srikandi Squad Polres Merangin Ajak Generasi Milenial Patuhi Prokes

Dibaca: 152 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tim Srikandi Squad yang dibentuk Polres Merangin, kembali berikan edukasi dan himbauan Prokes Covid-19, Rabu (24/3/2021).

Tim Srikandi Squad Polres Merangin melaksanakan kegiatan Patroli Sambang di SMKN 1 Merangin dan di seputaran kota Bangko Kabupaten Merangin.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih menjelaskan, bahwa dilaksanakan kegiatan Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin Patroli berikan Himbauan Prokes dengan menerapkan 6M.

“Tim Srikandi Squad memberikan himbauan kepada anak-anak sekolah dan masyarakat serta bagikan masker kepada anak-anak sekolah dan masyarakat yg tidak menggunakan masker,” terang IPTU Edih.

Kemudian kegiatan Tim 3 Srikandi Squard 01 Merangin dilanjutkan dengan pembagian masker dan Patroli ke tempat – tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana.

“Tim ikut serta memberikan himbauan dan enduksi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid 19,”tambahnya.

Selain patroli Tim 3 Srikandi Squad 01 juga  menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

“Anggota yang terlibat dalam Tim 3 Srikandi Squad, Aipda Maini Sinuraya, Briptu Bela Ariyani, Briptu Mega Purnamasari, Bripda Novia Rika Putri,” sebut IPTU Edih. (don)

ADVERTISEMENT