Panitia Pilrio Mangun Jayo, Tetapkan Ja’afar Ali Peraih Suara Terbanyak

Dibaca: 214 kali
Foto Bersama Usai Penetapan Rapat Pleno Pemenang, Oleh Panitia Pilrio di Kantor Rio Mangun Jayo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pilrio Dusun Mangun Jayo sukses digelar. Semenjak dibuka tadi pagi, pilrio berjalan lancar, aman dan tertib. Hasil pemilihan, Ja’afar Ali mengalahkan tiga calon lainnya.

Dari data yang diperoleh, Ja’afar Ali meraih 434 suara, M Sayuti 365 suara, Abd Razak 317 suara dan A Malik 06 suara. Jumlah DPT 1166.

Ketua Panitia Ade Satria mengatakan, setelah melalui proses panjang, akhirnya pilrio berjalan dengan sukses. Semua calon sudah menerima hasil yang sudah diperoleh, dengan disaksikan masing-masing saksi.

“Terima kasih kepada semua pihak ikut dalam mensukseskan pilrio Mangun Jayo, siapa saja yang terpilih itulah pemimpin Dusun kedepan,” kata Ade.

Sementara, Pjs Rio Doni Maryanto juga sangat mengapresiasi atas suksesnya pilrio Mangun Jayo. Terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat dalam pilrio ini.

“Malam ini juga, Rabu pukul 19.30 WIB, hasil pleno penetapan Rio terpilih sudah ditetapkan panitia, semua rangkaiannya selesai dilaksanakan,” tutupnya.

Turut hadir dalam rapat pleno tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Muko-Muko Bathin VII, BKO Polres 2 orang, Babinsa, Koramil 416-01 Rantau Pandan, Pjs Rio, serta segenap panitia pilrio. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT