Babinsa Serda Agus Ajak Warga,Patuhi Pencegahan Virus Corona

Dibaca: 66 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang bersama Bhabinkamtibmas Bripka Fathurrochman dan Anggota Linmas, melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Wanareja Rimbo Ulu, Rabu (25/03/2020).

Serda Agus mengatakan, koordinasi ini dimaksudkan untuk mengantisipasi pencegahan penularan wabah virus Corona atau Covid-19 ditengah -tengah masyarakat.

“Pada kesempatan ini menyampaikan sosialisasi beberapa upaya pencegahan wabah dari virus Corona, masyarakat harus sering mencuci tangan dengan sabun hingga bersih usai beraktivitas,” katanya.

Selain itu, juga tidak berjabat tangan, menutup dengan sapu tangan atau tisu saat bersin atau batuk, segera berobat ke Klinik atau Puskesmas terdekat bila mengalami batuk filek dan panas badan.

“Patuhi himbauan Pemerintah atau Dinas Kesehatan terkait pencegahan virus Corona, bersihkan lingkungan tempat tinggal, amalkan pola hidup bersih dan sehat, tetap tenang dan berdoa mohon lindungan kepada Allah Swt,” ujar Serda Agus Nawanto. (asa)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT