Tabrakan Maut Mobil Hangus Terbakar, 5 Orang Tewas di TKP

Dibaca: 2.009 kali
Usai Tabrakan Kedua Mobil Hangus Terbakar

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Jalan Lintas Sumatra kembali menelan korban. Tepatnya di KM 7, Desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat, Senin (25/3/2019).

Pasalnya mobil minibus bermuatan 4 orang penumpang dan 1 orang Supir bertabrakan dengan sebuah truk yg mengakibatkan kedua mobil tersebut terbakar.

Seluruh penumpang menibus termasuk supir meninggal di tempat kejadian, dengan kondisi luka bakar disekujur tubuh. Sementara itu supir truk mengalami luka-luka.

Kejadian ini diduga terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, mobil minibus dari arah Bangko melaju ke arah Sarolangun, diduga mobil minibus pecah ban sehingga tiba-tiba mobil oleng kekanan dan menghantam sebuah truk dari arah yg berlawanan, sehingga tabrakan tak terelakkan.

Para penumpang bus diperkirakan merupakan karyawan Bank di kawasan Sarolangun Singkut, sementara itu korban dievakuasi oleh tim gabungan dari BPBD, Damkar, Kepolisian dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kol Adbundjani Bangko untuk di otopsi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade membenarkan adanya kejadian kecelakaan maut tersebut dan penyebab kebakaran kendaraan masih dalam penyelidikan.

“Benar telah terjadi kecelakaan dijalan lintas Sumatra di Desa Langling. 5 orang korban meninggal ditempat, dan untuk penyebab kecelakan masih kita selidiki” kata Kapolres. (Lih)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT