Kanit BKTM Polsek Vll Koto Beri Ucapan Selamat Kepada 65 Anggota PTPS

Dibaca: 240 kali

SIDAKPOST.ID.TEBO – 65 anggota baru Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), dalam Kelurahan/Desa dalam Kecamatan Vll Koto, secara resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Panwascam Vll koto, di aula Kantor Camat Vll koto, Senin ( 25/3/2019 ).

Hadir dalam acara pelantikan, Camat Vll Koto, Ketua Panwascan Vll koto, Kanit Binmas Polsek Vll koto, anggota Panwascam, KUA Vll Koto, dan tamu undangan lainnya.

Noval Candra Ketua Panwascam Vll Koto berpesan kepada 65 anggota PTPS yang telah di lantik dan diambil sumpah, dalam menjalankan tugas benar-benar sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku.

“Kuncinya dalam menjakankan tugas harus tetap berkoordinasi dengan anggota PPL di Lapangan, masing- masing Desa dan kelurahan sudah ada anggota PPL jadi harus bekerjsama,” katanya.

Sementara, Kapolsek Vll koto AKP Sugeng dalam sambutannya yang di wakili oleh Kanit Binmas Mis Yanto mengatakan,Selamat kepada 65 orang PTPS yang telah dilantik dan di ambil sumpa oleh ketua Panwascam Vll Koto, agar nanti nya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baik nya.

“Mari kita bersama-sama mengawasi pemilu serentak tahun 2019, agar pemilu di Kecamatan Vll Koto bisa berjalan aman dan lancar dan tidak ada gangguan apa pun,” ungkap Mis Yanto kanit BKMT Polsek Vll Koto. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT