Kapolres Tebo : Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas Siapapun Orangnya

Dibaca: 597 kali
Kapolsek Tanda Tangan Kesepakatan bersama Elemen Masyarakat, Perangi Narkoba.

SIDAKPODT.ID, TEBO – Terkait maraknya penyalahunaan dan peredaran Narkoba sudah merambah krwilayah desa tak kecuali di Kabupaten Tebo. Pasalnya sering kali terungkap kasus penyalahgunaan narkoba ini, baik kasus skala kecil hingga partai besar.

Kondisi ini telah merenggut generasi muda seperti yang ada di wiilayah Kabupaten Tebo. Nadib generasi penerus bangsa terancam kehancuran dari dampak Narkoba. Atas dasar inilah, masyarakat Kecamatan VII Koto Ilir menggelar Deklarasi atau pernyataan sikap bersama.

Lewat slogan “Perang Melawan Narkoba Untuk Menyelamatkan Generasi Bangsa” Acara yang dilaksanakan di VII Koto Iir, Sabtu (25/3) berjalan sukses.

Hadir dalam acara teraebut, unsur Forkopinda Kabupaten Tebo, Pj Bupati Tebo yang diwakili oleh Sekda Tebo, Staf Ahli DPR RI, Kapolres Tebo di wakili langsung oleh Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Agus Triono, Camat VII Koto Ilir, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Pelajar SMK, SMP dan undangan lainnya.

Sekaligus dalam acara tersebut, juga digelar penyuluhan tentang bahaya dari narkoba. Semua yang hadir secara langsung menandatangan pernyataan sikap terkait perangi narkoba.

Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Agus Triono,  dikonfirmasi membenarkan adanya gelar pernyataan sikap masyarakat VII Koto Ilir terkait perangi Narkoba.

”Kita berharap dengan adanya pernyataan sikap ini, dapat bekerja sama terhadap seluruh elemen masyarakat untuk petang tethadap narkoba. Dengan kerja sama ini saya yakin narkoba bida diberantas,”ucap Iptu Agud Triono.

Terpisah, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat,SIK,M,Si membenarkan adanya kegiatan Pernyataan Sikap Memerangi Narkoba bersama Masyarakat VII Koto Ilir.

”Benar tadi sudah sepakat semua elemen masyarakat, berkomitnen memberantas narkoba. Sipapun orangnya, baik itu anggota saya sendiri yang terlibat narkoba. Akan kita tindak tegas sesuai kesalahan yang dilakukan,”tegas Kapolres. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT