Jimmy Syamsudin Raih Penghargaan IMI Award Sebagai Tokoh Peduli Dunia Otomotif

Penghargaan Jimmy Syamsudin Sebegai Tokoh Peduli Dunia Otomotif. Foto : dok IMI Jakarta/sidakpost id

SIDAKPOST.ID, JAKARTA – Sukses membawa nama Kota Muara Bungo menjadi kota otomotif, serta sukses menggelar berbagai even otomotif yang berdampak pada multiplier effect ekonomi bagi Provinsi Jambi.

Ikatan Motor Indonesian (IMI) memberikan penghargaan IMI Award 2023 kepada manajemen Suwarnadwipa Nusantar Cirkuit (NSC) Muara Bungo. IMI Awards 2023 ini digelar saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diikuti 34 ketua IMI dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menuturkan, ajang IMI Awards ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi pada insan otomotif dan motorsport di Indonesia. Apa lagi saat, kata pria yang akrab disapa Bamsoet itu banyak anak muda yang punya prestasi di bidang motorsport.

“Sekarang banyak anak muda yang mencapai prestasi luar biasa di kancah motorsport. Ini luar biasa dan patut diapresiasi. Setiap generasi yang jelas punya tokohnya masing-masing dan perlu untuk terus didukung,” kata Bamsoet di acara IMI Awards, Sabtu (18/2) di Hotel Sultan, Jakarta.

Selain itu, acara ini didedikasikan pula bagi para tokoh yang peduli terhadap pengembangan dunia otomotif Indonesia.

“Owner Suwarnadwipa Nusantara Circuit Muara Bungo, adek kami Jimmy Syamsudin sudah banyak berkontribusi untuk perkembangan otomotif nasional. Beliau merupakan salah satu tokoh otomotif yang berhasil membawa nama Kota Muara Bungo jadi kota otomotif,” ungkapnya.

Jimmy Syamsudin mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan penghargaan yang diberikan IMI Awards 2023.

“Saya berkomitmen penuh untuk mengembangkan otomotif baik pada atlet olahraga bermotor dan sebagainya. Akhirnya usaha yang tak sia-sia, melalui otomotif nama Kabupaten Bungo dapat bersaing pada level nasional dan Internasional,” pungkasnya. (Jul)