Wabup Hairan Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Nurul Ihsan

Dibaca: 489 kali
Wabup Hairan Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim/Foto : sidakpost.id (str)

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, bersama Ketua GOW Uni Yati Hairan, hadir pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Ihsan, Kuala Tungkal, Jumat (25/2/2022) malam.

Acara ini juga dihadiri anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat, jemaah Masjid Nurul Ihsan, dan undangan.

Hairan menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj merupakan wujud dari rasa cinta terhadap Allah SWT dan rasul-Nya Muhammad SAW.

“Melalui peringatan ini kita kaum muslim dapat mengambil pelajaran dan tauladan, sekaligus menyemarakkan syiar Islam sebagai bagian dari dakwah mengajak manusia ke jalan Allah SWT,” ujarnya.

Hairan berharap masyarakat Kuala Tungkal senantiasa menjadi penopang terwujudnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah, yakni berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis.

Hairan menghimbau kepada jamaah, agar tetap menjaga protokol kesehatan, karena kasus covid-19 jenis omicron sudah masuk ke Kuala Tungkal dan cepat sekali penyebarannya.

“Bagi yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin di rumah sakit atau puskesmas terdekat. Selalu memakai masker dan mencuci tangan, karena itulah bentuk ikhtiar kita agar terhindar dari covid-19,” pesannya.

Acara dilanjutkan dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Dr. M. Ridwan Jalil, M.Pd.I, Wakil Ketua MUI Kota Jambi.

Selain itu juga ada pemberian bantuan dana CSR kepada pengurus Masjid Nurul Ihsan sebesar lima juta rupiah, dan bantuan mushaf Al-Quran dari Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Acara ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan para janda oleh Hairan dan Uni Yati Hairan. (adv/str)

ADVERTISEMENT