Serda Mahfus Koramil 416 – 03, Kawal Vaksinasi di Kantor Perkebunan Tebo

Dibaca: 197 kali
Babinsa Serda Mahfus saat mendampingi karyawan vaksin, di PT Persada Kahuripan Makin Group Teluk Rendah Tebo Ilir/Foto : sidakpost.id (Lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi masal terus dikebut oleh pemerintah, diantaranya melalui Puskesmas Teluk Rendah Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tebo, melayani suntik vaksin dosis tiga atau booster astra zeneca kepada karyawan, bertempat di PT Makin Group Desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jum’at (25/02/2022).

Dalam pelaksanaanya, beberapa orang karyawan pabrik akan menerima vaksin secara bertahap, penyelenggaraan vaksin di gelar di Kantor Kebun PT. Persada Harapan Kahuripan Makin Grup dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (projes) di setiap prosesnya.

Demi kelancaran Babinsa Serda Mahfus anggota Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bute dan Bhabinkamtibmas mendampingi jalannya vaksinasi agar berlangsung tertib dan lancar.

Serda Mahfus mengatakan, kegiatan vaksinasi ini diatur jadwalnya, sehingga masing-masing karyawan bisa menjalani proses vaksinasi dengan aman, nyaman dan juga cepat.

Kegiatan ini tentunya melalui berbagai proses diantaranya dengan melakukan screening kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan juga para karyawan bisa konsultasi kepada tenaga kesehatan yang tersedia.

“Mereka merasa nyaman dan tidak takut saat menjalani proses suntik vaksinasi vovid-19,”kata Serda Mahfus.

Setelah mereka menjalani vaksin dosis ketiga ini, sebut Serda Mahfus, para karyawan akan memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga tidak mudah sakit atau terpapar covid-19 yang masih ada hingga sekarang belum juga sirna.

“Kita berharap dengan pemberian vaksinasi ini kepada karyawan pabrik, nantinya dapat untuk melindungi mereka dari serangan penyakit di masa pandemi, serta dapat menjaga kesehatan dan keselamatan, jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan di manapun berada,” tutup Babinsa. (adl)

ADVERTISEMENT