Babinsa Salhutni Perkokoh Sinergitas, Dengan Pemdes Sari Mulya

Dibaca: 130 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka terus memperkokoh jalinan sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Serda Salhutni Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, aktif melakukan Anjangsana dan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes), Desa Sarimulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Serda Salhutni mengatakan, melalui koordinasi dan komsos akan lebih mempererat jalinan silaturahmi dan merekatkan sinergitas , antara Bintara Pembina Desa (Babinsa-red) dengan Pemerintah Desa Sarimulya Rimbo Ilir.

“Sinergitas ini harus terus diperkokoh
untuk menciptakan kerukunan, keharmonisan dan keamanan diwilayah binaan serta untuk mensukseskan program pemerintah di pedesaan,” ujar Babinsa Serda Salhutni, Kamis (25/02/2021).

Kepala Desa Sarimulya Kardiyanto menyebutkan, bahwa peran Babinsa di Desa sangat besar dan membantu pemerintahan desa dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang ada didesa binaannya.

“ Sinergitas aparatur desa dengan Babinsa selama ini terjalin dengan cukup baik, bapak Babinsa banyak berperan dan membantu kami dalam mewujudkan kemajuan di Desa Sarimulya, ” ungkap Kardiyanto. (asa)

ADVERTISEMENT