Pasar Malam, Hiburan Rakyat Tak Lekang Zaman Dibuka di Sungai Pinang

Dibaca: 1.678 kali
Pasar Malam Hiburan Rakyat di Sungai Pinang Kab. Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Di tengah gempuran hiburan modern, kehadiran hiburan pasar malam ternyata masih mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Kabupaten Bungo.

Suara mesin meraung setelah malam tiba, asap itam dari saluran pembuangan diesel membunbung tinggi seiring berputarnya roda -roda kincir angin.

Pasar malam hiburan rakyat di lapangan dekat Budhi Dharma, Kelurahan Sungai Pinang, Kabupaten Bungo. Sekian lama tak pernah muncul, baru sekarang hadir kembali.

BACA JUGA : Ini Jadwal Nonton Bioskop Mini di Kota Muara Bungo

Terlihat langit gelap berganti menjadi gemerlap lampu warna -warni, itu pertanda hiburan rakyat pasar malam siap dimulai.

Tak hanya itu, aneka makanan dan baju juga terlihat di bagian telah ditentukan oleh Karang Taruna Sapta Marga dan Sensasi Grup Dua Saudara (GDS).

Hendri pengurus Pasar malam hiburan rakyat ini mengatakan, pasar malam hiburan rakyat baru saja di mulai kemarin malam. Pasar malam juga menyajikan hiburan menarik bagi masyarakat di Kabupaten Bungo.

“Disini bermacam hiburan yang kita sediakan, ada kincir angin, ada ada roda maut, istana balon ada juga bazar murah sengaja kita sediakan bagi masyarakat Bungo dan sekitarnya,” kata Hendri.

Selain itu Hendri juga menyebutkan, pasar malam dibuka hingga 21 Maret mendatang. Jadi bila ada warga Bungo yang ingin menikmati hiburan pasar malam bersama anak-anak boleh datang.

“Memang kita, buka baru dua malam ini, semoga saja kedepan bisa lebih ramai lagi. Kami menyiapkan berbagai wahana untuk menghibur masyarakat Muara Bungo. Sebagai tempat hiburan untuk menengah ke bawah bisa menjadi tempat yang nyaman, “kata Hendri.

Sementara Ketua Karang Taruna Sapta Marga, Ading Sandiko mengatakan, pasar malam juga menyediakan berbabagai lomba. Seperti ada lomba mewarnai, karaoke dan masih banyak lagi acara lain yang sudah dikemas.

“Kami dari Karang Taruna Sapta Marga bekerjasama dengan Sensasi Grup Dua Saudara (GDS) ini, sudah menyiapkan berbagai wahana hiburan menarik untuk dinikmati, dan juga hadiah yang menarik untuk pemenang lomba,”imbuh Ading. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT